Selamat datang kembali di blog dad creative, untuk para suhu desain grafis sebelumnya

saya mohon maaf ( saya sendiri masih belajar), disini saya hanya ingin berbagi agar apa yang saya pelajari bisa bermanfaat buatt yyang lain.

karena menurut ajaran agama kami bahwa ketika kita mati maka ada 3 hal yang akan abadi.

salah satunya adalah ilmu yang bermanfaat.

Baca Juga : Desain Banner Bir Pletok Format Cdr Siap Edit

kesempatan kali ini saya ingin berbagi 

TEMPLATE BROSUR WISATA GRATIS 

dimana dalam file templatenya sendiri berbentuk format PSD(potoshop).

langsung saja sedot di mari ya :


untuk mengganti fontnya bisa langsung di link di bawah 

Leave a Reply

Terimakasih sudah berrkunjung, semoga apa yang saya bagi bisa bermanfaat dan saya berharap anda memberikan komentar yang baik,

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © D art Desain - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -